Formula Sephora X #Colorcurator nuansa cat kuku untuk Januari, Februari dan Maret 2016 ($ 12,50)
Betapa menyenangkannya untuk mendapatkan panggilan dari seseorang di Mac, manfaat, pembusukan perkotaan atau sephora hari ini berkata, “Hai, [Masukkan nama Anda di sini]! Kami menyukai apa yang telah Anda lakukan di blog dan saluran YouTube Anda, dan kami ingin, dalam kata-kata yang diparafrasekan dari Queen Madge, untuk membantu Anda mengekspresikan diri Anda! “?

Kolaborasi kecantikan. Bicara tentang kesenangan! Serius, siapa yang tidak ingin bekerja dengan salah satu merek fave mereka untuk membuat lipstik (lipglass) mereka sendiri, quad atau warna?

IKLAN

Program Formula X #Colorcurator baru Sephora adalah kolaborasi pesona terbaru Sephora. Setiap bulan Sephora akan merilis tiga nuansa cat kuku edisi terbatas baik dibuat atau dikuratori oleh penggerak / pengocok yang berbeda dalam kecantikan online, gaya hidup atau ruang mode.

Untuk memulai program yang baik untuk memulai tiga orang ! “Lol! Patrick memecahkanku.) Dan blogger dan penulis Emily Schuman of Cupcakes dan Cashmere.

Nuansa Aimee baru saja diluncurkan untuk Januari, warna Patrick tiba pada bulan Februari, dan debut Warna Emily pada bulan Maret.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Telanjang untuk Anda, oleh Aimee Song of Song of Style
Dia lebih baik bumbu, oleh Patrick Starrr
Sahabat gadis, oleh Aimee Song of Song of Style
Jadi, Formula X. Mari kita bicarakan itu. Pertama, garis telah ada di sekitar sementara dan, jika Anda telah menghabiskan waktu di Sephora di masa lalu baru-baru ini (yang, saya bayangkan Anda miliki, jika Anda menggunakan MBB, LOL!), Kemungkinannya adalah tampilan rahang mereka. Menjatuhkan warna kuku dan doodad kuku telah menarik perhatian Anda. Mungkin juga mengalihkan perhatian Anda dari membeli sampo kering, maskara atau apa pun yang awalnya Anda inginkan untuk dibeli ketika Anda memasuki toko …

Tidak apa-apa. Aku juga mengalami hal yang sama.

Latte Run, oleh Emily Schuman of Cupcakes dan Cashmere
Saya sudah mencoba beberapa dari ini dan warna formula X lainnya, dan saya suka mereka, terutama tingkat pigmen mereka, waktu pengeringan mereka (sekitar 10-15 menit, yang cukup cepat) dan memakai waktu, tetapi yang terakhir datang Dengan tangkapan … Saya pikir Anda benar-benar harus memasangkannya dengan perlengkapan formula X, yaitu basis dan mantel atas mereka, untuk mendapatkan waktu paling banyak dari mereka.

Teh Peach, oleh Emily Schuman of Cupcakes dan Cashmere

Ketika saya menggunakan semua rumus X errrrhthing, maka mereka akan bertahan sekitar enam hari sebelum saya mulai melihat chipping apa pun, tetapi jika saya menggunakan mantel dasar atau atas dari merek lain (atau jika saya tidak menggunakannya sama sekali) …tidak begitu baik. Saya akan mulai melihat chip dalam beberapa hari.

Lucky Starrr, oleh Patrick Starrr
Setelah mengguncang nuansa #colorcurator di sini, saya menyimpan beberapa dari mereka (Aimee Song’s Mintfluenencer dan telanjang untukmu) dan, dengan basis formula x dan mantel atas, saya mendapat lima hari penuh sebelum saya menemukan beberapa torian kecil di Tips. Tidak buruk sama sekali, dan cukup umum dari Formula X untuk saya.

Mintfluencer, oleh Aimee Song of Song of Style
OK, mungkin Anda memilih untuk mendapatkan satu atau dua botol karena Anda merasakan warna-warna ini, tetapi tidak bisa menyempitnya. Saya pikir tempat yang baik untuk memulai adalah Mintapiencer. Cintai aku mint! Naungan khusus ini terlihat seperti pastel lembut mint hijau (hampir seperti cair pistachio es krim), dan bagi saya, itu praktis berfungsi lebih seperti netral telanjang. Jika Anda tertarik pada Essie-esque Nude Pinks dan Beiges, itu bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghidupkan permainan kuku Anda.

Teh Peach, oleh Emily Schuman of Cupcakes dan Cashmere
Haute Saus, merah cerah, mungkin ada yang harus dipertimbangkan juga. Yang satu ini menarik perhatian saya karena nada karang itu, dan meskipun itu adalah pertengahan musim dingin sekarang, hari-hari terendah musim semi dan musim panas adalah sebuah komin. Itu adalah sesuatu yang bisa Anda kenakan dari musim semi sepanjang musim panas.

Yazzz, oleh Patrick Starrr
Terakhir, yazzz! – Sebagian karena ejaan (jangan tanya kenapa, tapi apa pun yang ditulis dengan tiga zs membuatku retak setiap. Single. Waktu.), Dan sebagian karena saya melihatnya bekerja dengan baik untuk nada kulit yang hangat dan dingin.

Saya tidak sabar untuk memakai yazzz di jari kaki saya ketika saya pergi berenang musim panas mendatang. (Mungkin dengan bayi perempuan? Saya ingin mendaftarkannya di kelas bayi berenang …)

Saya juga suka pigmen dalam hal ini, dan itu smooooove.

IKLAN

Jika Anda #Colorcurator ingin tahu, Anda akan menemukannya secara eksklusif (ingat, akan ada batch baru tiga bulan) di sephora dan sephora.com (masing-masing $ 12,50).

Pecandu pesona lingkungan Anda yang ramah,

Karen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>